TRANSLATE

Minggu, 23 Juni 2013

6 KIAT MENGHINDARI SEKS PRANIKAH

Menghindari seks pranikah akhir-akhir ini semakin sulit. Hal ini dikarenakan secara hormonal manusia sekarang lebih besar dibanding masa lalu, karena kualitas nutrisi yang dikonsumsi semakin baik. Selain itu keterbukaan informasi membuat hubungan laki-laki dan perempuan semakin kehilangan batas. Peluang untuk menyalurkan hasrat birahi juga semakin luas, sementara kontrol sosial semakin lemah.
Buat kalian para cewek, seks pranikah bisa menjadi persoalan tersendiri karena kebanyakan lelaki masih menganggap keperawanan sebagai sesuatu yang penting. Padahal cowok yang saat ini terlihat sangat mencintai kamu belum tentuakan menjadi pasangan abadimu, sebab masa depan adalah misteri bagi semua orang.   
Itu sebabnya, kalian para cewek khususnya, perlu menjaga agar hubungan yang kamu jalin dengan seseorang tidak jatuh pada seks pranikah. Berikut beberapa tips agar kamu tidak jatuh pada seks pranikah:
1.  Karier sebagai Prioritaskan Masa Depan
Buat kamu para cewek, ada baiknya menentukan target masa depan, cita-cita kamu. Tanyakan pada diri kamu sendiri, apa yang jadi prioritas hidupmu? Kalau kamu memprioritaskan cinta, maka bersiaplah mabuk cinta. Tetapi kalau prioritas kamu adalah karier dan kemandirian, maka jangan menganggap cinta sebagai sesuatu yang terlalu penting.  
2.  Tentukan batasan hubunganmu.
Menjalin hubungan dengan seseorang kadang sulit dihindari. Kadang cewekpun tak ingin melewatkan masa muda tanpa kisah cinta. Meski demikian usahakan tetap sadar batasan-batasan antara yang pantas dan tidak, yang beresiko dan tidak, sebab sekali kau lewati batasan itu, kamu tak punya kesempatan kedua. 
3.  Cinta yang rasional
Pada sebagian orang, menjalin hubungan sekaligus menjadi wahana pengenalan kepribadian masing-masing pasangan, tetapi harus diingat bahwa pernikahan dan pacaran sama sekali berbeda. Mereka yang semasa pacaran selalu serasi sejalan, jangan pernah berfikir akan selalu demikian setelah menikah. Karena itu berusahalah mencintai tidak hanya dengan hati, tetapi harus dengan kendali akal sehat. Hal buruk biasanya terjadi bila akal sehat dikalahkan perasaan. Cinta buta harus dihindari agar kamu dapat melihat jalan menujy bahagian.
4.  Batasi kontak fisik
Ini adalah yang terpenting, di mana kontak fisik biasanya menjadi momen yang susah dihindari. Tentukan bagian mana yang bisa kamu tolerir dan mana yang termasuk garis merah. Jangan terlalu sering dan berlama-lama melakukan peluk cium. Jangan biarkan cowok meraba daerah sensitif kamu, karena itu akan mengantarkan kamu kehilangan batas bahaya. 
6.  Be Stronger
Saat pacaran cewek itu ibarat bunga. Selama tak kau biarkan mahkota kamu dipetik, maka kamu akan tetap indah di mata cowok. Sekali kau ternoda, kamu sendiri yang menanggungnya. Karena itu, jadilah cewek yang kuat dan berprinsip. Kuatkan dirimu menghadapi giodaan indah dihisap madumu oleh sang cowok. Bersikaplah tegas pada cowok, karena saat masih perawan inilah kamu benar-benar bisa tegas pada laki-laki. Kelak kalau dia sudah jadi suamimu, atau kamu serahkan keperawananmu saat ini, maka kekuasaan sudah berpindah ke tangan laki-laki.

Posting Komentar